Apa itu Kista di Payudara Anda?

Ketika Anda pertama kali mengetahui bahwa Anda memiliki kista di payudara Anda, itu bisa sangat menyakitkan.

Apa itu Kista di Payudara Anda? dan memberi Anda

Anda mungkin sangat kesal sehingga Anda merasa tidak bisa bergerak. Jika Anda tidak tahu apa yang terjadi atau bagaimana itu bisa terjadi, Anda mungkin ingin mendapatkan jawabannya langsung. Berikut beberapa jawaban untuk apa itu kista pada payudara Anda.

Kista di payudara Anda adalah kantung berisi cairan yang berkembang di kelenjar payudara. Mereka sangat umum terjadi pada wanita di atas usia 50 dan paling sering terjadi pada wanita yang mendekati menopause. Kista biasanya berkembang dan tumbuh sangat cepat sebelum siklus menstruasi Anda. Beberapa bahkan dapat menjadi begitu besar sehingga dapat memengaruhi seluruh hidup Anda. Mereka bisa menjadi sangat menyakitkan sehingga banyak wanita tidak bisa berpakaian di rumah mereka sendiri. Mereka terkadang bahkan bisa berdarah.

Salah satu cara terbaik untuk mengetahui apakah Anda memiliki kista di payudara Anda adalah dengan pergi dan menemui dokter. Seorang dokter akan memeriksanya di bawah mikroskop dan menentukan apakah memang ada kista. Anda biasanya dapat mengetahui apakah itu adalah sesuatu yang sangat besar atau hanya yang kecil. Anda juga dapat memastikan bahwa itu bukan kanker.

Apa itu Kista di Payudara Anda? segera menyelesaikan

Jika terdapat indikasi bahwa mungkin ada sesuatu yang salah maka Anda harus segera menyelesaikan masalah tersebut.

Jadi apa kista di payudara Anda? Ada banyak jenis kista di tubuh. Beberapa di antaranya jinak, sementara yang lain bisa bersifat kanker. Namun, sebagian besar waktu kista jinak akan hilang dalam seminggu atau lebih. Mereka tidak menimbulkan masalah bagi kesehatan tubuh Anda. Tetapi ada kalanya kista pada payudara Anda dapat menyebabkan kanker.

Kista bisa sangat berbahaya bagi penderita kanker ovarium. Ketika Anda terkena kanker ovarium, Anda sebenarnya sedang menumbuhkan kista. Sangat penting bagi Anda untuk berbicara dengan dokter tentang masalah ini. untuk memastikan bahwa Anda tidak menderita kanker ovarium ovarium.

Kista terkadang dapat didiagnosis sendiri. Dalam hal ini mereka dapat berkembang sendiri sebagai benjolan kecil atau massa. Kadang-kadang bisa berkembang saat Anda hamil dan bahkan bisa berkembang selama operasi. Terkadang kista bisa berkembang jika Anda mengonsumsi pil KB. Penting bagi Anda untuk berbicara dengan dokter Anda jika Anda memiliki salah satu dari kondisi ini karena ini dapat menjadi indikator masalah mendasar yang lebih besar.

Ada beberapa hal yang dapat menyebabkan kista berkembang.

Apa itu Kista di Payudara Anda? hal yang

Diet Anda bisa menjadi sangat penting karena selalu ada perubahan hormonal yang terjadi di tubuh Anda. Jika Anda telah mengonsumsi pil KB atau sudah lama tidak berhubungan seks, kemungkinan besar Anda akan mengembangkannya. Ada banyak alasan untuk perubahan kadar hormon dalam tubuh Anda.

Beberapa dokter menganjurkan agar Anda mulai minum pil KB untuk mencoba membantu mencegah kista tetapi jika Anda masih mengalami masalah setelah dua bulan penggunaan, Anda mungkin ingin berbicara dengan dokter Anda. Dokter Anda akan dapat mendiagnosis masalahnya dan memberi Anda nasihat. tentang apa itu kista di payudara Anda dan apa yang perlu Anda lakukan.

Banyak dokter percaya bahwa kista di payudara Anda adalah tanda kanker ovarium. Ini karena kista bisa tumbuh menjadi besar dan terkadang menghasilkan sel kanker. Jadi, jika Anda memiliki gejala kanker ovarium ini seperti kista besar yang tidak kunjung hilang, Anda harus berbicara dengan dokter Anda sesegera mungkin.

Anda dapat berbicara dengan dokter Anda tentang apa itu kista di payudara Anda. Tapi jangan hanya menerima nasihat mereka, jujurlah dengan mereka. Bersikaplah terbuka dan tanyakan pendapat mereka tentang kista di payudara Anda dan minta mereka untuk menguji Anda untuk memastikannya. Mereka mungkin tidak dapat memberi tahu Anda apakah itu kanker atau bukan.

Seorang dokter akan dapat menguji Anda untuk kista kanker di payudara Anda dan membantu Anda memahami apa yang menurut mereka mungkin menjadi masalah. Tapi mereka tidak akan bisa menyembuhkan kista Anda. Jika Anda memutuskan bahwa kista di payudara Anda tidak bersifat kanker maka Anda perlu mengambil tindakan.

Author: iffm-admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *