Ulasan Balas Dendam Montezuma – Ulasan Tentang Game

Montezuma’s Revenge adalah sekuel dari Montezuma’s Revenge.

Ulasan Balas Dendam Montezuma - Ulasan Tentang Game kasar di

Gim ini mengikuti kisah Tepa di mana dia ditangkap oleh tentara Spanyol dan dibawa kembali ke Spanyol untuk tinggal bersama keluarga yang berasal dari suku Pinedones. Namun, para penculiknya mengetahui bahwa Tepa telah dirasuki oleh roh iblis, yang mengancam akan menghancurkan desa Pinedones sebelum dapat dihuni oleh orang Spanyol.

Montezuma pun menjadi obyek iri bagi kakak-adiknya yang ingin memerintah suku Pinedones. Dia diawasi oleh seorang vampir bernama Lina dan tentara Spanyol yang membunuhnya, Diego de Mencia. Permainan dimulai saat Diego dan Lina pergi ke desa Pinedones untuk menyelamatkan saudara mereka yang telah bergabung dalam pemberontakan melawan Spanyol.

Saat permainan berlangsung, Montezuma mulai kehilangan kewarasannya. Dia akan mencoba meyakinkan Diego untuk bergabung dengan Spanyol dan membunuh Montezuma. Jika pemain itu bermain sebagai Diego, Montezuma akan berbalik melawan Diego jika dia mendengarkannya. Namun, jika sang pemain memilih untuk berpihak pada Montezuma, maka dia akan membantu Diego dan sebagai gantinya, Diego akan membantunya menyelamatkan suku Pinedones.

Setelah menyelamatkan desa, permainan berlanjut untuk menjelajahi berbagai daerah di pulau itu. Selama ini, banyak kota diserang oleh vampir. Pemain harus melakukan beberapa pembersihan untuk mendapatkan lebih banyak senjata dan baju besi untuk melawan vampir.

Setelah pemain menemukan cukup senjata dan baju besi untuk mengalahkan Montezuma, dia akhirnya akan menghadapinya. Konfrontasi ini melibatkan banyak pertarungan pedang dan sangat disarankan untuk pemain yang ingin belajar tentang pertempuran abad pertengahan.

Ulasan Balas Dendam Montezuma - Ulasan Tentang Game buruk dalam permainan ini

Tidak ada cara nyata untuk mengetahui metode serangan mana yang akan bekerja lebih baik dalam skenario pertempuran seperti ini. Namun, tip yang bagus adalah menggunakan kombinasi senjata dan baju besi untuk menjatuhkan vampir. Karena gim ini memiliki sistem pertarungan yang realistis, Anda harus tahu bahwa gerakan tertentu akan bekerja lebih baik daripada yang lain.

Begitu pemain mengalahkan Montezuma, nyawanya diselamatkan. Namun, istri dan putranya sama-sama terbunuh. Karena itu, dia bersumpah untuk membalas kematiannya. Dia kemudian meninggalkan pulau itu dan memulai perjalanan untuk membunuh orang-orang yang telah menganiaya dia di masa lalu.

Montezuma’s Revenge terjadi dalam versi fantasi dunia game yang realistis. Karakter dalam game ini sangat unik dan membuat dunia terasa hidup.

Untuk informasi lebih lanjut tentang game dan ceritanya, lihat Pembalasan Montezuma di YouTube. Selain itu, Anda juga dapat mencoba gimnya sendiri. Ini adalah salah satu game terlaris sepanjang masa.

Grafik gim ini juga bagus. Gim ini menampilkan banyak lokasi dan kota yang indah.

Ulasan Balas Dendam Montezuma - Ulasan Tentang Game bergabung dengan

Meskipun agak kasar di tepinya, mereka sangat menyenangkan untuk dilihat, selama Anda tahu apa yang Anda lakukan.

Gim ini menantang dan menyenangkan, tetapi tidak terlalu sulit. Anda benar-benar bisa masuk ke dalam game dan bersenang-senang memainkannya. Namun, Anda akan menemukan bahwa ada beberapa level yang sangat sulit. dan Anda mungkin ingin berpikir dua kali untuk melakukannya tanpa bantuan.

Suara dalam game itu bagus tapi tidak sempurna. Namun, itu masih layak.

Game ini sangat menyenangkan. Alur cerita dan keseluruhan penyajian game membuatnya sangat memukau. Jika Anda menyukai fiksi abad pertengahan, Anda akan sangat menikmati bermain Montezuma’s Revenge.

Namun, ada beberapa poin buruk dalam permainan ini. Terkadang sulit untuk memutuskan apakah Anda harus melakukan sesuatu yang baik atau buruk untuk karakter Anda. Namun, jika Anda memilih opsi yang bagus, endingnya sangat memuaskan.

Kata terakhir saya tentang game ini adalah itu salah satu favorit saya. Ini bukan game terbaik yang pernah ada, tapi ini pasti salah satu RPG terbaik yang pernah saya mainkan.

Ini permainan bagus yang disukai banyak orang. Anda pasti bisa melihat mengapa ini sukses besar.

Author: iffm-admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *