Penghitung Senna Terbaik

Senna Counters kurang dimanfaatkan dalam game League of Legends. Masalah utama dengan penghitung Senna adalah mereka tidak seefektif opsi lain yang tersedia dalam gim. Alasan utamanya adalah karena kebanyakan orang tidak tahu ke mana harus mencari. Penghitung Senna di meta adalah layanan tingkat rendah yang dapat ditemukan dengan membuka halaman sumber daya tertentu atau dengan menggunakan sistem bantuan LoL.

Penghitung Senna paling baik ditemukan saat bermain melawan juara level yang lebih tinggi seperti Maokai dan Swain. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang counter picking, saya sangat merekomendasikan panduan ini. Ini akan mengajari Anda cara melakukan counter pick dengan benar. Ini juga akan memberi Anda panduan untuk menemukan pilihan teratas untuk game Anda sendiri sehingga Anda bisa menjadi pemain yang lebih baik. Tanpa basa-basi lagi, inilah yang akan Anda pelajari.

Penghitung senna sangat populer saat ini. Sebagian besar pemain memiliki ide di mana menemukan Sennas dalam permainan. Tempat terbaik untuk melihat adalah di paruh bawah peta Anda di layar pemanggil. Saat Anda mengklik lokasi itu, Anda akan menemukan alat yang disebut “senna”. Di sinilah Anda dapat menemukan Sennas, efeknya, dan bahkan di mana mereka dapat dibeli dari pasar. Semua item ini dapat ditemukan di dalam wadah Sennas, tetapi saya sarankan untuk menemukan yang memiliki batas kuning di sekitarnya.

Penghitung senna mudah dikenali jika Anda tahu bagaimana cara melihatnya. Bentuk penghitung senna ada dua, yaitu senna pot. Ada juga tiga tingkatan loket sennas, yaitu pot senna, kontainer sennas dan pot serta kontainer sennas.

Pot bagus jika Anda hanya ingin melindungi juara Anda. Mereka bagus untuk menjaga juara kesehatan yang lebih rendah di pot mereka, tetapi tidak terlalu efektif untuk juara kesehatan tinggi. Pot datang dalam berbagai tingkat baju besi dan kesehatan dan biasanya digunakan untuk memberikan sedikit baju besi kepada juara.

Pot adalah konter termurah yang bisa Anda beli, jadi masuk akal kalau itu yang termudah. Anda dapat menggunakannya untuk memberikan sedikit baju besi dan perlindungan kepada champion Anda sendiri. Anda hanya boleh membeli pot ketika champion Anda memiliki kesehatan yang rendah, karena cooldownnya lama. pot hampir tidak seefektif pot untuk menjaga champion di pot mereka. Ramuan dapat memberikan sedikit baju besi, tetapi itu tidak cukup untuk benar-benar bermanfaat melawan juara yang memiliki keluaran kerusakan tinggi.

Pot sangat bagus untuk menjauhkan juara Anda dari medan perang, tetapi tidak terlalu efektif melawan juara yang memiliki serangan jarak jauh. Champion jenis ini tidak dapat diperlambat oleh pot dan dapat dengan mudah melewatinya. Mereka sangat berguna untuk membersihkan jalan menuju lawan mereka. Counter Sennas bekerja paling baik dengan champion yang memiliki serangan jarak jauh karena mereka tidak bisa diperlambat. Pot sangat bagus untuk menghadapi juara mobilitas tinggi.

Kontainer Sennas adalah pilihan terbaik berikutnya, dan ini adalah loket termahal yang tersedia. Hal terpenting yang harus diingat saat membeli kontainer adalah kontainer tersebut harus dihancurkan untuk menghilangkan efek yang diberikan kepada champion.

Pot sangat efektif untuk memberi champion beberapa armor, tetapi tidak terlalu efektif untuk memperlambat Champion. Pot biasanya ditempatkan di bagian bawah layar dan akan terlihat oleh orang lain. Ketika champion mencoba keluar dari pot, dia akan hancur dan hancur, sehingga champion bisa melewatinya. Pot tidak terlalu efektif melawan juara yang memiliki serangan jarak jauh.

Tingkat ketiga dari penghitung Senna adalah peti kemas, yang bisa dibeli dalam kemasan berisi sepuluh atau dalam satu set berisi lima puluh. wadah. Mereka kurang efektif dibandingkan pot dalam menghadapi champion yang memiliki serangan jarak jauh, tetapi jauh lebih efektif dalam menangani champion yang memiliki serangan jarak pendek, karena mereka lebih mudah dihancurkan.

Tingkat terakhir penghitung Senna adalah pot yang memiliki jangkauan sangat terbatas dan dibeli secara individual. Pot yang paling efektif dibeli dalam satu set tetapi membeli pot ini secara individual mungkin memberi Anda hasil yang lebih baik.

Author: iffm-admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *