Apa Itu Arthritis? Memahami Pengobatan Arthritis

Apa itu arthritis? Arthritis adalah salah satu bentuk arthritis yang mempengaruhi persendian.

Apa Itu Arthritis? Memahami Pengobatan Arthritis Ini dapat didiagnosis oleh

Arthritis biasanya mempengaruhi jempol kaki, yang mempengaruhi sepertiga dari semua penderita arthritis. Arthritis juga mempengaruhi banyak persendian lain, dan bahkan anak-anak pun bisa mendapatkannya. Jadi, apa itu artritis?

Ini adalah penyakit yang menyerang tulang rawan di persendian Anda dan menyebabkan peradangan. Tulang rawan adalah penutup pelindung yang mengelilingi sendi dan melindunginya dari elemen luar, seperti gesekan dan guncangan. Jika tulang rawan rusak maka kerusakan tersebut dapat menyebar ke tulang di sekitarnya, mengakibatkan sendi kaku dan nyeri. Terkadang, artritis dapat terjadi pada semua usia. Namun, jika rasa sakitnya parah maka itu mungkin karena beberapa masalah lain. Ini dapat didiagnosis oleh dokter.

Arthritis dapat menyerang siapa saja, dan bisa sangat menyakitkan. Orang yang terkena artritis berisiko mengembangkan bentuk lain dari artritis, jadi mereka perlu memastikan bahwa mereka memiliki nutrisi yang baik dan sering berolahraga. Tidak ada obat untuk radang sendi, tetapi bisa diobati. Ketika persendian menjadi lebih sensitif terhadap dingin atau panas, mungkin perlu untuk mengeluarkannya lebih sering.

Arthritis dapat menyerang wanita seperti halnya pria. Jenis arthritis yang paling umum adalah osteoartritis, yang mempengaruhi sekitar setengah dari semua penderita osteoartritis. Bentuk lain dari arthritis termasuk rheumatoid arthritis dan juvenile rheumatoid arthritis, yang disebabkan oleh kurangnya sel-sel kekebalan tertentu. Jenis arthritis yang paling umum adalah arthritis dan dapat didiagnosis dengan bantuan dokter.

Ada banyak cara pengobatan arthritis, seperti obat-obatan dan pembedahan. Namun, ada beberapa solusi alami lainnya yang dapat membantu meningkatkan kesehatan sendi. Salah satunya adalah dengan menggunakan herbal.

Herbal dapat membantu memperbaiki artritis, karena dapat meningkatkan sistem kekebalan Anda.

Apa Itu Arthritis? Memahami Pengobatan Arthritis memulai, semakin besar

Mereka dapat meningkatkan produksi tulang rawan baru, yang akan memperkuat persendian dan mengurangi peradangan. Selain memperkuat persendian, herba dapat membantu meningkatkan sirkulasi, yang mengurangi nyeri. Dan karena mereka bekerja pada sistem kekebalan, tumbuhan juga bermanfaat untuk meredakan gejala radang sendi.

Radang sendi memiliki sejumlah gejala, tetapi tidak terbatas pada rasa sakit dan bengkak. Beberapa yang paling umum adalah kekakuan pada persendian, pembengkakan pada persendian, kemerahan, kaku, dan nyeri, dan kehilangan gerak. Tanda-tanda lain dari arthritis termasuk kehilangan nafsu makan, kekakuan pada lutut, siku, kaki dan tungkai.

Cara terbaik untuk mengatasi arthritis adalah dengan mengobatinya sekarang, sebelum kondisinya semakin parah. Itulah mengapa Anda harus mulai menangani penyebabnya. Jangan menunggu untuk pergi ke dokter dan membayar perawatan yang mahal. Jika Anda melakukan pendekatan alami, Anda mungkin menemukan bahwa artritis menjadi lebih mudah ditangani dan Anda dapat mulai hidup kembali.

Salah satu faktor terpenting dalam pengobatan arthritis adalah gaya hidup. Jika Anda menderita artritis maka Anda perlu memastikan bahwa Anda dapat berolahraga secara teratur, makan makanan yang seimbang, dan minum banyak cairan. Jika Anda tidak menderita radang sendi, Anda mungkin menderita kondisi lain yang berarti Anda kekurangan banyak nutrisi penting yang dibutuhkan penderita radang sendi untuk tetap sehat.

Aspek penting lainnya dari pengobatan artritis adalah memastikan bahwa Anda memiliki penyangga sendi, seperti bidai dan tongkat. Memiliki dukungan seseorang untuk berjalan-jalan bersama Anda saat Anda duduk dapat mengurangi tekanan pada sendi Anda, dan mengurangi risiko rentan terhadap cedera sendi. Tongkat atau belat dapat digunakan untuk berjalan-jalan jika terjadi keadaan darurat, sambil memakainya untuk mencegah luka tekan.

Menjaga sendi tetap dilumasi juga bermanfaat sehingga Anda dapat meredakan nyeri dan peradangan dengan lebih mudah. Ini dapat dilakukan dengan mengoleskan petroleum jelly ke sendi, yang berfungsi untuk melindungi dan melumasi sendi. Ini juga dapat membantu meredakan sebagian rasa sakit, dan mengurangi pembengkakan.

Cara yang tepat untuk menangani arthritis adalah dengan mengingat bahwa tidak ada cara yang benar atau salah untuk menyembuhkan arthritis, tetapi pengobatan terbaik adalah dengan memulai pengobatan sedini mungkin. Jangan buang waktu Anda menunggu hingga kondisinya semakin parah. Semakin awal Anda memulai, semakin besar peluang Anda untuk mengobatinya.

Author: iffm-admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *